Bhabinkamtibmas Tamantirto Hadiri Uji Coba Pelayanan Online Desa Tamantirto

Posted by tribratanewsbantul on 07:34

Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH menghadiri Uji Coba Pelayanan Online Desa Tamantirto, Kasihan, Bantul, Senin (06/04/2020) pukul 13.00 wib.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Tamantirto dalam rangka melaksanakan ujicoba pelayanan online dalam menyikapi pencegahan penyebaran VIrus Covid-19 dengan membuat kebijakan berupa pelayanan online untuk meminimalisir pelayanan tatap muka untuk Sementara Waktu, Beberapa permohonan surat di kalurahan tamantirto dapat dilakukan secara online.

Hadir dalam acara ini Lurah Desa Tamantirto bapak Wisnu Ardi,  Tim SID Desa Tamantirto bapak Riyan,  Pelayanan Desa Tamantirto bapak Daman, bapak Riyanto dan bapak Suwarsono.

Adapun waktu pelayanan permohonan surat dimulai pada hari Senin - Jum'at pukul 08.00 - 12.00 Wib dan  Pengambilan surat  pada hari Senin  -Jum'at pukul 13.00 - 14.30 Wib.

“Bhabinkamtibmas DesaTamantirto mengatakan, bagi permohonan yang masuk lebih dari pukul 12.00 wib akan dicetak hari berikutnya dan permohonan yang masuk pada hari Jum’at dicetak pada hari Senin” Kata Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:34

0 komentar:

CB