Muspika Kecamatan Sedayu Patroli Ke Pasar

Posted by tribratanewsbantul on 09:45

Muspika Kecamatan Sedayu, disituasi yang rawan  covid-19 ini melakukan patroli ditempat banyak berkumpulnya orang  terutama di pasar Semampir dan Sungapan Argodadi Sedayu, Bantul. Rabu 1 April 2020 wib.

Patroli ini juga memantau sampai dimana warga pasar dalam menyikapi himbauan bupati Bantul dalam mencegah penyebaran virus Corona.

Saat menyambangi pasar Semampir, Camat Sedayu bapak Sarjiman, Sip, ME dan Kapolsek Sedayu ditemui oleh Carik Pasar Semampir bapak Muharor Alfi.

Carik Pasar Semampir menyampaikan bahwa kami sudah  melaksanakan himbauan  Bupati, dalam laporanya , pasar Semampir  tipe B  Kios sekitar 200 unit dan pukul 10.00 sudah ditutup, turut melaksanakan program pemerintah, penanggulangan penyebaran vovid-19.

Selesai kunjungan di Semampir dilanjutkan kunjungan dipasar Sungapan Argodadi sedayu diterima bapak Jumadi. Dalam laporanya bahwa Kios berjumlah 110 unit, pasar Sungapan tipe B, juga sudah melaksanakan himbauan Bupati Bantul kegiatan pasar selesai pukul 10.00 antisipasicovid-19.

Iptu Dedi Tunandi Kanit  Bimas Sedayu menyampaikanhimbauan  kepada pedagang agar  mentaati himbauan tersebut diatas, dan menjaga kebersihan,  berjalan aman lancar. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:45

0 komentar:

CB