Pengamanan Seleksi Calon Kepala Dukuh Kalangan Tirtohargo Kretek

Posted by tribratanewsbantul on 08:48

Bhabinkamtibmas Desa Tirtohargo Bripka Winarko, SH melaksanakan pendampingan seleksi kepala dukuh Kalangan di Universitas Alma Ata Yogyakarta. Senin, 20/04/2020.

Pedukuhan Kalangan dalam seleksi pengisian kepala dukuh diikuti oleh 2 (dua) kandidat dengan hasil Dukut Purwanto memperoleh nilai 76 dan Endar Siswahyudi memperoleh nilai 31.

Adapun penyelenggara kegiatan tersebut adalah Panitia pengisian lowongan pamong Desa Tirtohargo, Kretek, Bantul bekerja sama dengan Universitas Alma Ata Yogyakarta sebagai penyelenggara ujian dengan ketua panitia Darsono.

Panitia seleksi kepala dukuh Kalangan yang telah disepakati oleh kedua kandidat dan para saksi, untuk menghindari kerumunan masyarakat maka panitia memutuskan bahwa pengumuman hasil seleksi juga disampaikan ditempat ujian, dalam hal ini Universitas Alma Ata Yogyakarta.

Pj Lurah desa Tirtohargo Bambang Hudaliyanto SH, MH dalam sambutannya menyampaikan dengan ini atas nama pemerintah desa Tirtohargo mengucapkan terimaksih kepada seluruh panitia pengisian lowongan pamong, yang mana dalam tahap tahap seleksi telah dilalui dengan lancar tertib. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:48

0 komentar:

CB