Polsek Imogiri Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Corona

Posted by tribratanewsbantul on 10:27

Dalam rangka bentuk peduli kepada masyarakat yang berdampak Virus Corona, Kapolsek Imogiri Kompol Anton Nugroho Wibowo beserta anggotanya membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di 8 Desa di wilayah kecamatan Imogiri. Senin, (13/04/2020).

Dimana paket sembako yang diadakan oleh keluarga besar polres bantul peduli ini berisi 5 kg beras,1 kg gula pasir, 1 liter minyak sayur, 1 kotak teh celup dan lain lainya.

Dalam kegiatan ini petugas dibagi menjadi beberapa tim dan mendatangi warga dari rumah ke rumah warga masyarakat yang telah terdata mendapatkan pembagian paket sembako tersebut.

Sembari membagikan sembako tidak lupa Kapolsek dan Bhabinkamtibmas memberikan Himbauan kepada masyarakat  terkait Pencegahan penyebaran Virus Corona diantaranya tetap menjaga kesehatan dengan makan makanan yang sehat , rajin mencuci tangan, menghidari kegiatan kerumunan, selalu memakai masker namun tidak boleh khawatir serta selalu mematuhi himbauan pemerintah.

Dengan pembagian sembako ini diharapkan masyarakat imogiri yang kurang mampu apalagi pada saat  merebaknya kasus virus corona saat ini beban hidupnya sedikit terbantu, tutur Kapolsek Imogiri.  (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:27

0 komentar:

CB