Anggota Polsek Pleret Bersama Koramil Dan Warga Bergotong Royong Pengecoran Jalan

Posted by tribratanewsbantul on 07:00

Anggota Polsek Pleret bersama TNI Koramil Pleret dan warga masyarakat Dusun Keputren bergotong royong melakukan pengecoran bahu jalan desa yang berlokasi di samping (sebelah barat) Mapolsek Pleret, Rabu (19/8/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pleret AKP Riwanta, Anggota Koramil 07/Pleret, Anggota Polsek Pleret, Pj. Lurah Desa Pleret Evi Nur Siti Fatonah, S.Sos, MM dan warga masyarakat Dusun Keputren.

Kapolsek Pleret AKP Riwanta mengatakan, pengecoran bahu jalan ini bertujuan agar jalan bertambah lebar sehingga bisa untuk berpapasan kendaraan roda empat. Selain itu, agar masyarakat pengguna jalan bisa lebih nyaman saat melewati jalan yang berada di samping Mapolsek ini.

Adapun biaya pembangunan berasal dari dana Desa Pleret yang dialokasikan untuk warga Dusun Keputren dan diwujudkan dengan pengecoran bahu jalan tersebut.

Kegiatan pengecoran jalan yang dilakukan secara bergotong royong tersebut adalah wujud kebersamaan dan sinergitas antara Polri, TNI serta warga masyarakat. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:00

0 komentar:

CB