Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Hadiri Kegiatan Kelompok Kerja Kampung KB di Dusun Karanganyar

Posted by tribratanewsbantul on 09:17

Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Bripka Tohari menghadiri kegiatan Kelompok Kerja (Pokja) Kampung KB di Dusun Karanganyar Desa Gadingharho, Sanden, Sabtu malam (8/8/2020) pukul 20.00 WIB.

Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan kualitas hidup masyarakat di tingkat desa serta untuk mendukung program pengendalian jumlah penduduk dalam membina dan meningkatkan kesehatan ibu dan anak.
   
Dalam kegiatan pokja kampung KB tersebut di hadiri oleh Kabid PLKB Kabupaten Bantul Rudy, PLKB Kecamatan Sanden Purwanto, Puskesmas Sanden, Kasi Pelayanan Desa Gadingharjo, Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Bripka Tohari, Babinsa serta anggota Kampung KB Dusun Karanganyar.
   
Pertemuan ini diharapkan dapat meningkatkan peran serta masyarakat, stakeholder dan forum masyarakat kampung KB dalam memberikan penyuluhan dan informasi serta mensukseskan program-program KB.
   
Bripka Tohari berharap dengan adanya pertemuan ini dapat mendukung setiap program pemerintah yang dinilai sangat positif dalam upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat yang ada di Indonesia khususnya di Desa Gadingharjo. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:17

0 komentar:

CB