Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Hadiri Sosialisasi Pengisian Lowongan Pamong Desa

Posted by tribratanewsbantul on 09:15

Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto S.Pd menghadiri sosialisasi pengisian lowongan Pamong Desa Dukuh Bongos I, Sabtu (8/8/2020). Sosialisasi diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Gadingsari di rumah Dukuh Bongos I, Gadingsari, Sanden, Bantul.

Acara dihadiri oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan Sanden, Lurah Desa Gadingsari Mashuri, Ketua BPD Gadingsari, Ketua Panitia Pengisian Lowongan Perangkat Desa Calon Dukuh Bapak Wiyana, Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto S.Pd dan Babinsa.

Panitia pengisian lowongan pamong desa calon Dukuh Bongos I akan segera mengadakan penjaringan dan penyaringan jabatan Dukuh Bongos I yang akan memasuki masa pensiun. Diharapkan bagi semua warga  putra-putri terbaik Dusun Bongos I untuk bisa mengkuti kompetisi tersebut.

Dalam sosialisasi tersebut, panitia menyampaikan pelaksanaan tata cara pendaftaran sampai dengan proses seleksi yang akan dilaksanakan dengan sistem ujian oleh pihak ketiga.

Aipda Mochlis Humavianto S.Pd berharap dalam proses pendaftaran sampai seleksi calon dukuh hingga pelantikan berjalan aman kondusif. Hal ini demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Dusun Bongos I kedepanya. "Mari kita kawal bersama proses pengisian lowongan perangkat desa calon Dukuh, sehingga nantinya benar-benar bisa terpilih Dukuh Bongos I yang mampu melaksanakan tugas-tugasnya," tegas Aipda Mochlis. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:15

0 komentar:

CB