Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Hadiri Pertemuan Musyawarah Forum Kampung Keluarga Berencana

Posted by tribratanewsbantul on 09:25

Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Bripka Tohari  menghadiri pertemuan Musyawarah Forum Kampung Keluarga Berencana (KB) yang berlangsung di rumah Mustofa Dukuh Karanganyar, Gadingharjo Kecamatan Sanden, Rabu (12/8/2020) pukul 20.00 WIB.

Kegiatan juga dihadiri oleh nara sumber Kabid KB DPPKBPMD Kabupaten Bantul Rudi Suharto, Koordinator PLKB Kecamatan Sanden Purwanto, Ketua Kampung KB Dusun Karanganyar Winardi, Dukuh Karanganyar, Babinsa serta anggota Kampung KB Karanganyar.

Kegiatan ini adalah bentuk pendampingan dan pembinaan bagi kader kampung KB dan memupuk kemandirian kampung KB. Kegiatan ini bertujuan untuk mengoptimalkan pelaksanaan program dan kegiatan yang terintegrasi melalui kampung KB serta penguatan program kependudukan keluarga berencana dan pembangunan keluarga yang terintegrasi dengan sektor lainnya.

Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Bripka Tohari   menyampaikan bahwa pihaknya siap mendukung program KB melalui kampung KB ini. Di harapkan segenap tokoh masyarakat dan unsur pemerintahan agar selalu bersinergi untuk mendorong peningkatan kemandirian dan pemberdayaan kampung keluarga berencana. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:25

0 komentar:

CB