Sambut HUT RI Ke-75, Kapolsek Sanden Ajak Anggotanya Jaga Kebersihan Dan Keindahan Mako

Posted by tribratanewsbantul on 09:23

Jajaran anggota Polsek Sanden Polres Bantul melaksanakan kegiatan Apel Pagi sebelum pelaksanaan tugas. Kegiatan apel dilaksanakan di halaman Mapolsek Sanden yang dipimpin oleh Kapolsek Sanden AKP Tukirin, Kamis (13/8/2020) pukul 08.00 WIB.

Tujuan dari apel yaitu untuk mendengar arahan pimpinan, melatih kedisiplinan dan tanggung jawab sebagai anggota Polri. Kegiatan apel pagi yang dilaksanakan oleh Polsek Sanden ini merupakan wujud kesiapsiagaan Polsek Sanden dalam pelaksanaan tugas sehari-hari melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Dalam arahanya Kapolsek menyampaikan terima kasih kepada semua anggota atas dedikasi pelaksanaan tugas selama ini, sehingga wilayah hukum Polsek Sanden aman kondusif. Selanjutnya menyambut Hari Kemerdekaan RI Ke-75, Kapolsek mengintruksikan untuk melaksanakan kerja bhakti membersihkan lingkungan kantor dan memasang bendera umbul-umbul di lingkungan Mako, untuk memperindah dan mempercantik Polsek Sanden menyemarakan HUT RI Ke-75.

"Dengan dedikasi dan disiplin dalam melaksanakan tugas Polsek Sanden selalu siap dalam mengemban tugas negara, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terbaik terhadap masyarakat dengan tulus ikhlas," tandasnya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:23

0 komentar:

CB