Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Hadiri Rakor Penanggulangan Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 09:49

Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 semakin meluas, Pemerintah Desa Murtigading bersama Tim Covid -19 Desa Murtigading mengadakan rapat koordinasi (rakor) yang dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Bripka Eko Wibowo, Senin (3/8/2020) malam.

Rapat koordinasi yang digelar di Ruang Rapat Balai Desa Murtigading dan dihadiri oleh Lurah Desa Murtigading Drs. Sutrisno, Kaur, Kasi, Ketua BPD Desa Murtigading serta Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Bripka Eko Wibowo.

Kegiatan rakor dilaksanakan untuk mengevaluasi sekaligus menyamakan persepsi dalam memerangi penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di wilayah Desa Murtigading, seperti aturan kegiatan hajatan masyarakat yang harus mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Hal ini untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Karena itu, dibutuhkan komitmen bersama seluruh lapisan masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona dengan cara mematuhi anjuran pemerintah dan mentaati protokol kesehatan Covid-19 yang sudah ditetapkan. Antara lain menghindari keramaian, memakai masker saat beraktifitas, jaga jarak dan jaga kebersihan dengan sering mencuci tangan pakai sabun. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:49

0 komentar:

CB