Bhabinkamtibmas Desa Srigading Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Posted by tribratanewsbantul on 09:47

Bhabinkamtibmas Desa Srigading Bripka Afif Rudiyanto SH menghadiri Rapat Koordinasi bersama Pamong Desa Srigading di Balai desa Srigading, Sanden dalam rangka menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan pembangunan desa, Senin (3/08/2020) pukul 10.00 Wib.
   
Ikut serta dalam rapat koordinasi tersebut di antaranya Pj Lurah Srigading, Carik, Kasi Kaur dan staf, Dukuh se-Desa Srigading serta Bhabinkamtibmas Desa Srigading Bripka Afif Rudiyanto SH.

Bripka Afif Rudyanto sebagai Bhabinkamtibmas Desa Srigading selalu aktif dalam setiap pertemuan rapat koordinasi di Desa binaannya yang mana dalam rakor dibahas tentang pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Desa Srigading. Dalam kesempatannya, Bripka Afif Rudiyanto SH selaku Bhabinkamtibmas tetap  mensosialisasikan pesan kamtibmas dan protokol kesehatan yang diharapkan bisa diteruskan kepada warga, diantaranya memakai masker, cuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer serta tetap jaga jarak dan hindari kerumunan di tempat umum. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:47

0 komentar:

CB