Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Ikuti Webinar Penanganan Covid -19

Posted by tribratanewsbantul on 12:33

Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Bripka Eko Wibowo bersama dengan Tim Covid -19 Desa Murtigading melaksanakan nonton bareng Webinar penanganan Covid -19  yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bantul bertempat di Kedai Kopi Ipang, Desa Murtigading, Sanden, Bantul Rabu (5/8/2020) pukul 09.30 WIB.

Webinar  adalah kependekan dari istilah web-seminar. Webinar memungkinkan siapa saja membuat acara secara online yang dapat ditonton live, seperti saat ini di masa pandemi Covid -19 untuk mengurangi resiko penularan peserta seminar.

Nonton bareng melalui Webinar tersebut dalam rangka mengoptimalkan pendisiplinan protokol kesehatan guna mewujudkan masyarakat produktif dan aman Covid 19. Nonton barwng webinar penanganan covud-19 di ikuti oleh Pamong Desa Murtigading, Tim Covid -19 Desa Murtigading bersama Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Polsek Sanden Bripka Eko Wibowo.

Kasus Covid -19 yang cenderung meningkat dari waktu ke waktu perlu penanganan lebih ekstra lagi. Dimana berbagai upaya sudah dilakukan oleh pemeritah untuk memutus mata rantai Covid-19. Di harapkan melalui kegiatan webinar bisa menyamakan persepsi dan pola pikiran untuk menangani Pandemi Covid-1. Selain itu juga perlu dukungan semula lapisan masyarakat untuk memutus mata rantai Covid -19 dengan mematuhi protokol kesehatan Covid -19. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:33

0 komentar:

CB