Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Sambangi Tokoh Masyarakat Dusun Kauman

Posted by tribratanewsbantul on 12:36

Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono melaksanakan sambang dengan tokoh masyarakat di Dusun Kauman, Wijirejo, Pandak, Bantul, Senin (03/08/2020) jam 09.00 WIB.

Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono melaksanakan sambang di rumah Bapak H Walid Dusun Kauman, Wijirejo, Pandak, Bantul yang merupakan Tokoh Masyarakat setempat. Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas ini merupakan kegiatan rutin untuk lebih meningkatkan silaturahmi dengan warga Binaannya. Selain itu kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas mengajak kepada tokoh masyarakat agar selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian karena Peran serta dari seluruh warga masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungannya agar dapat terciptanya kondisi kamtibmas aman dan nyaman. Selain itu juga kami mengajak di masa Adaptasi Baru di tengan Pandemi Covid-19 ini agar masyarakat selalu melaksanakan protokol kesehatan, yaitu dengan selalu memakan masker dan menerapkan social distance. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:36

0 komentar:

CB