Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Amankan Sholat Idul Adha 1441 H di Masjid Mi'rojuttaibin Nglarang

Posted by tribratanewsbantul on 15:52

Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Aipda Subawa SH melaksanakan pengamanan sholat Idul Adha 1441 H bertempat di Masjid Mi'rojuttaibin dusun Nglarang, Triharjo, Pandak, Bantul, Jumat (31/07/2020) jam 07.00 WIB.

Bertempat di masjid Mi'rojuttaibin dusun Nglarang, Triharjo, Pandak, Bantul telah berlangsung Sholat Idul Adha 1441 H. Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Aipda Subawa SH melaksanakan pengamanan dan memberikan himbauan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19.

Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Aipda Subawa SH menghimbau kepada jemaah yang akan melaksanakan sholat agar memarkirkan kendaraannya di tempat parkir yang telah disediakan oleh panitia dan juga mengunci double/kunci stang kendaraan. Selain itu dimasa pandemi ini diharapkan bapak ibu jemaah agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan cara memakai masker dan juga mencuci tangan menggunakan sabun atau handsanitizer. Selain itu juga harus menerapkan social distance atau menjaga jarak aman. Diharapkan dengan telah dilaksanakannya protokol kesehatan tersebut dapat mencegah penyebaran covid-19. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:52

0 komentar:

CB