Kelelahan, Pengendara Motor Tabrak Pohon di Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 15:10

Sebuah kendaraan bermotor Honda Grand menabrak pohon di tepi jalan Srandakan Bantul tepatnya di Dusun Klisat, Triharjo, Pandak, Bantul, Jumat (31/07/2020) jam 15.30 WIB.

Menurut keterangan saksi Bapak Maryanto yang merupakan warga Klisat, Triharjo, Pandak awal mula kejadian Sepeda motor Honda Grand melaju dari arah Timur hendak ke barat, setibanya di Dusun Klisat kendaraan tersebut menabrak pohon ditepi jalan. Dimungkinkan pengendara grand tersebut mengantuk / kelelahan.

Adapun identitas korban yang mengendarai Sepeda Motor Honda Grand dengan nomor Polisi H 3716 RC atas nama Bagus Ariyanto (38) yang merupakan Santri Pondok Tuli Darul Ashar alamat Sapuangin, Trimurti, Srandakan, Bantul. Korbam mengalami luka punggung kaki kiri sobek kemudian korban  di bawa ke RSU Panembahan Senopati  Bantul.

Mengetahui telah terjadi kecelakaan anggota Polsek Pandak yang dipimpin Aiptu Eko Warsito langsung mendatangi Tempat kecelakaan lalu melaksanakan pendataan, penanganan pertama terhadap kecelakaan dan mengamankan barang bukti untuk di bawa ke Polres Bantul untuk proses lebih lanjut.(Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:10

0 komentar:

CB