Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Laksanakan Kontrol di Pos Kamling Dusun Ciren

Posted by tribratanewsbantul on 13:03

Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Aipda Subawa SH melaksanakan kontrol di Pos Kamling Dusun Ciren, Triharjo, Pandak, Bantul, Senin (03/08/2020) jam 22.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Triharjo menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada petugas ronda. Dalam penyampaiannya, Bhabinkamtibmas menghimbau agar dalam pelaksanaan pos kamling selalu menerapkan protokol kesehatan. Yaitu dengan selalu memakai masker dan tetap melaksanakan social distance atau jaga jarak. Selain itu juga kepada bapak-bapak yang melaksanakan Pos Kamling agar selalu melaksanakan patroli mengelilingi dusun dan tetap waspada apabila ada orang baru yang mencurigakan segera lapor ke Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Pandak atau saya sebagai pengemban fungsi Bhabinkamtibmas Desa Triharjo.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan rutin oleh Bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk lebih mendekatkan kepada warga binaannya agar tercapainya sinergitas dengan masyarakat demi terwujud kamtibmas yang aman. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:03

0 komentar:

CB