Kapolsek Sanden Bersama Anggota Melayat ke Rumah Duka Isngudi Karyono di Dusun Merten Gadingharjo

Posted by tribratanewsbantul on 08:53

Kegiatan takziah atau yang biasa disebut melayat,  merupakan kegiatan kunjungan untuk menyatakan turut berduka cita atau belasungkawa dan menghibur hati orang yang mendapat musibah sebagai bentuk simpati dan empati bagi keluarga yang di timpa musibah.
   
Perwakilan anggota Polsek Sanden Polres Bantul di pimpin Kapolsek Sanden AKP Tukirin melaksanakan takziah di rumah Isngudi Karyono (86) di Dusun Merten Rt. 003 Desa Gadingharjo Kecamatan Sanden, Selasa (18/8/2020) pukul 11.00 WIB. Almarhum merupakan orang tua dari Bapak Darsono, Kasi Pemerintahan Desa Gadingharjo Kecamatan Sanden.
    
Selain sebagai bentuk simpati dan empati, kegiatan takziah juga sebagai sarana silaturahmi Polri dengan masyarakat sehingga akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat. Kapolsek Sanden AKP Tukirin mewakili keluarga besar Polsek Sanden mengucapkan turut bela sungkawa dan doa atas meninggalnya Isngudi Karyono. Semoga arwahnya di terima Allah Subhanahu Wata'ala, keluarga yang di tinggalkan di beri kesabaran dan ketabahan. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:53

0 komentar:

CB