Kapolsek Sanden Pimpin Patroli Malam Hari Cegah Gangguan Kamtibmas

Posted by tribratanewsbantul on 09:11

Untuk mencegah timbulnya aksi kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya pada malam hari khususnya pada jam-jam rawan, Polsek Sanden Polres Bantul melakukan kegiatan rutin patroli secara mobiling dan sambang, Rabu (5/8/2020) malam.

Kegiatan patroli malam hari tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sanden Polres Bantul AKP Tukirin untuk mengantisipasi berbagai jenis kejahatan seperti 3C (Pencurian dengan pemberatan, Pencurian dengan kekerasan dan Pencurian kendaraan bermotor) serta antisipasi dampak persebaran Covid-19.

Kapolsek Sanden AKP Tukirin mnegatakan, giat patroli difokuskan pada jam-jam rawan dan beberapa lokasi yang ramai akan aktivitas masyarakat agar warga merasa aman, nyaman dan dapat merasakan kehadiran Polisi di tengah-tengah mereka sekaligus sebagai bentuk pelayanan keamanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Sasaran giat patroli diantaranya pertokoan, perkantoran, obyek vital, sekolahan serta permukiman penduduk. Dengan patroli diharapkan masyarakat dapat melakukna aktifitas maupun beristirahat dengan aman dan nyaman," tandas AKP Tukirin. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:11

0 komentar:

CB