Polsek Bambanglipuro Giat Patroli Dialogis di Proyek Pembangunan IPAL

Posted by tribratanewsbantul on 09:12

Personel Polsek Bambanglipuro yang dipimpin Kapolsek Bambangllpuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM melaksanakan kegitan patroli dialogis dengan menyambangi Obyek Vital, salah satu di antarannya yaitu Proyek Pembangunan Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) di Dusun Bondalem Sumbermulyo Bambanglipuro Bantul, Rabu (05/8/2020) pagi.

Dalam kegiatan patroli tersebut, Kapolsek Bambanglipuro menyampaikan kepada karyawan yang sedang bertugas agar selalu waspada terhadap orang asing (tidak dikenal) dengan tingkah laku yang mencurigakan. Apabila meresahkan agar segera melaporkan ke Polsek Bambanglipuro.

Selain itu, AKP Khabibulloh S.Pd I MM juga menyampaikan pentingnya mentaati protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19, yakni tetap menggunakan masker, rajin cuci tangan, serta tetap menjaga jarak dan hindari kerumunan.

Selain sambang di Proyek Pembangunan, petugas patroli Polsek Bambanglipuro juga melakukan pantauan ke pemukiman warga, jalan raya dan tempat-tempat rawan lainnya. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:12

0 komentar:

CB