Panit Binmas Polsek Bantul Hadiri Pelantikan Dukuh Mandingan Dan Gumuk

Posted by tribratanewsbantul on 07:30

Kapolsek Bantul yang diwakili oleh Panit Binmas Aiptu Zaenal menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Dukuh Dusun Mandingan dan Dukuh Gumuk di Aula Balai Desa Ringinharjo, Bantul, Rabu (19/8/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kabag Pemdes Pemda Kabupaten Bantul Kurniantara M.Si, Camat Bantul R. Jati Bayu Broto SH M.Hum, Lurah Ringinharjo Sulistyo Atmaji SE beserta Pamong Desa, Dukuh se Desa Ringinharjo, Bhabinkamtibmas Desa Ringinharjo Aiptu Sugianto, Babinsa Serma Riswanto, Ketua BPD Ringinharjo dan tamu undangan.

Pengambilan sumpah dan pelantikan dilakukan oleh Camat Bantul  R. Jati Bayu Broto SH M.Hum kepada Dukuh terpilih Samsi Wahyudi dan Febri Rojulan. Adapun Samsi Wahyudi dan Febri Rojulan terpilih sebagai Dukuh Mandingan dan Dukuh Gumuk setelah lolos dalam ujian seleksi.

Dalam sambutannya, Camat Bantul menyampaikan ucapan selamat kepada Dukuh terlantik dan selamat bergabung di Pemerintahan Desa Ringinharjo. Harapannya semoga dapat bekerja dengan amanah dan melayani masyarakat.

Camat Bantul juga mengucapkan terima kasih kepada Dukuh yang lama, Saharjo dan Imam Suparjo atas dedikasinya mengabdikan diri kepada masyarakat selama ini.

Sambutan Kabag Pemdes Pemda Kabupaten Bantul, Kurniantara M.Si mengucapkan, selamat kepada Samsi Wahyudi dan Febri Rojulan yang telah dilantik menjadi Dukuh. Ucapan terima kasih kepada Saharjo dan Imam sebagai mantan Dukuh Mandingan dan Dukuh Gumuk karena telah mengabdi melayani masyarakat selama ini.

Disampaikan bahwa Dukuh adalah seorang pimpinan di Pedukuhan, yang artinya segala kegiatan yang ada di Pedukuhan tidak terlepas dari tugas Dukuh. Untuk itu, harapannya Dukuh menjadi suri tauladan bagi warganya.

Pada akhir acara, Lurah Desa Ringinharjo Bantul memberikan cinderamata sebagai kenang-kenangan dan ungkapan terima kasih kepada mantan Dukuh,  Saharjo dan Imam. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:30

0 komentar:

CB