Polsek Sanden Gelar Apel Pengamanan Malam 1 Muharram 1442 H

Posted by tribratanewsbantul on 14:17

Kesiapsiagaan anggota Polsek Sanden dalam setiap tugasnya memberikan rasa aman kepada seluruh masyarat tentulah sangatlah bermanfaat bagi seluruh warga negara. Seperti pada hari – hari besar dan long weekend, termasuk perayaan malam pergantian tahun Hijriah 1 Muharam 1442 H.
   
Hari ini, Rabu (19/8/2020) pukul 20.00 WIB jajaran anggota Polsek Sanden melaksanakan apel pengamanan malam tahun baru Hijriah 1 Muharam 1442 H. Hal ini menunjukkan fungsinya dalam pengemban tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman.
 
Apel tersebut di pimpin oleh Kapolsek Sanden AKP Tukirin dan diikuti oleh seluruh Kasi, Kanit dan seluruh anggota Polsek Sanden. Dalam arahnya Kapolsek Sanden menyampaikan tentang kegiatan besar saat ini yaitu fokus pengamanan malam 1 Muharam 1442 H dan libur panjang long weekend 20-23 Agustus 2020 .
   
Anggota di ploting pengamanan objek wisata yang menjadi tujuan wisata pada long weekend. Nantinya anggota akan aktif memberikan himbauan kepada pengujung atau wisatawan terkait Protokol Pencegahan Covid -19, seperti pemakaian masker dan sosial discanting. Selain itu juga himbauan untuk tidak main apalagi mandi di tepi pantai guna mencegah terjadinya laka laut.
 
Usai apel dilanjutkan dengan patroli di seputaran wilayah hukum Polsek Sanden untuk pemantauan giat masyarakat pada malam 1 Muharam 1442 H yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Sanden AKP Tukirin. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:17

0 komentar:

CB