Peduli Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Srigading Sambangi Piket Linmaas

Posted by tribratanewsbantul on 08:51

Berbagai upaya terus dilakukan oleh jajaran Polsek Sanden dalam rangka menjaga dan menciptakan kondusifitas di wilayah Hukum Polsek Sanden.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Srigading Bripka Afif Rudiyanto, SH dengan melaksanakan sambang piket Linmas di Desa Srigading. Kegiatan sambang dilaksanakan untuk memberikan imbauan dan pesan kamtibmas agar aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, serta memberikan arahan tentang kegiatan dan fungsi Linmas, Sabtu (1/8/2020) malam.

Dalam imbauannya, agar di setiap kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 seperti kegiatan piket jaga Linmas malam ini. Bripka Afif Rudiyanto juga berpesan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kriminalitas.

"Laksanakan piket minimal body system dalam setiap kegiatan, hal ini untuk saling menjaga keselamatan masing-masing personel," ucap Bripka Afif Rudyanto.

“Selain itu, laporkan dan koordinasikan setiap kejadian di masyarakat kepada Polsek Sanden atau Bhabinkamtibmas agar bisa diantisipasi penanganannya dengan cepat,” imbuhnya.

Dalam kegiatan sambang tersebut diikuti oleh Ketua Jaga Linmas, Bhabinkamtibmas Bripka Afif Rudiyanto SH serta anggota Linmas Desa Srigading. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:51

0 komentar:

CB