Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Bersama Satgas Covid-19 Salurkan Bantuan Untuk Warga Yang Isolasi Mandiri

Posted by tribratanewsbantul on 09:13

Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Bripka Eko Wibowo bersama Tim Covid-19 Desa Murtigading melaksanakan sambang edukasi dan pemberian sembako kepada warga yang sedang isolasi mandiri di wilayah Desa Murtigading, Sanden, Bantul, Minggu (2/8/2020).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Lurah Desa Murtigading Drs. Sutrisno, Kasi Pemerintahan Desa Murtigading, Ketua BPD Desa Murtigading, Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Bripka Eko Wibowo serta Tim Covid-19 Desa Murtigading.

Pada kesempatan tersebut, Tim Covid-19 Murtigading didampingi Bhabinkamtibmas Murtigading memberikan edukasi dan imbauan kepada warga yang isolasi mandiri di antaranya selalu pakai masker, jaga jarak, sering cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, hindari jabat tangan, serta tetap tinggal dirumah. Selain melaksanakan edukasi, petugas juga memberikan bantuan paket sembako untuk meringankan ekonomi selama masa isolasi.

Kegiatan sambang edukasi dan pemberian sembako kepada warga yang isolasi mandiri ini merupakan rasa peduli dari Pemdes dan Tim Covid-19 bersama Bhabinkamtibmas kepada warganya yang terdampak Covid-19, sekaligus upaya dalam memutus rantai penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:13

0 komentar:

CB