Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Dampingi Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Desa Binaan

Posted by tribratanewsbantul on 09:30

Bripka Eko Wibowo selaku Bhabinkamtibmas Desa Murtigading mendampingi kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah desa binaan, yakni di Dusun Sangrahan, Murtigading, Sanden, Bantul pada Minggu (2/8/2020).

Kegiatan penyemprotan dilakukan oleh BPBD Kabupaten Bantul dan PMI Bantul. Adapun tujuannya untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

Penyemprotan disinfektan ini sasarannya rumah warga yang terpapar Covid-19 dan lingkuna sekitar. Kegiatan penyemprotan dilakukan dari atas mobil bak terbuka dan manual menggunakan tangki semprot. Dalam penyemprotan tersebut petugas memakai alat pelindung diri (APD) lengkap sesuai protokol kesehatan.

Diharapkan kepada seluruh masyarakat tetap mematuhi imbauan dan intruksi pemerintah terkait pencegahan Covid-19. Selalu menjaga lingkungan tetap bersih, pola makan sehat dan tetap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Turut dalam kegiatan tersebut BPBD Kabupaten Bantul, PMI Bantul, Tim Covid-19 Murtigading serta Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Bripka Eko Wibowo. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:30

0 komentar:

CB