Sesosok Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Bawah Jembatan Kretek

Posted by tribratanewsbantul on 17:09

Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan mengambang di Sungai Opak bawah Jembatan Kretek Desa Donotirto, Kecamatan Kretek, Minggu (09/08/2020) sekitar pukul 12 00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Kretek, Iptu Jumadi menerangkan, jasad perempuan tanpa identitas itu pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga setempat yang berniat memancing ikan di sekitar lokasi. Saksi mata sesampainya di lokasi kaget lantaran mendapati sesosok mayat terapung. Melihat hal itu saksi kemudian menghubungi pihak Kepolisian Sektor Kretek yang selanjutnya disampaikan ke pihak SAR Parangtritis guna di lakukan proses evakuasi.

Iptu Jumadi menyampaikan bahwa mayat itu diperkirakan berusia sekitar 55 - 60 tahun. Hasil pemeriksaan pihak medis tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Guna mengungkap identitas korban selanjutnya mayat dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY.

Petugas belum mengetahui penyebab pasti korban meninggal. Sementara itu pihaknya juga belum mengetahui identitas yang bersangkutan.

Ketika jasad perempuan paruh baya itu ditemukan tidak ditemukan identitas. Namun demikian tak jauh dari jasad korban ditemukan sebuah tas koper berisi sejumlah pakaian dan sepasang sandal. Petugas belum bisa memastikan apakah barang bukti itu milik korban.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 17:09

0 komentar:

CB