Aiptu Heru Mulyana Himbau Warga Untuk Tidak Jual dan Bunyikan Petasan

Posted by tribratanewsbantul on 13:04

Dalam rangka menjaga kondusifitas selama bulan ramadhan Bhabinkamtibmas Polsek Sewon Kalurahan Pendowoharjo Aiptu Heru Mulyana menghimbau warga untuk tidak menjual atau menyalakan petasan, himbauan tersebut dilaksanakan saat melaksanakan patroli subuh dan sambang warga, Sabtu (24/04/2021) pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna menjaga kondusifitas dan menjaga keselamatan serta kekhusyukan warga dalam menjalankan ibadah puasa.

Kepada anak anak maupun warga masyarakat di sampaikan bahwa dengan adanya petasan dapat membahayakan keselamatan dan dapat menimbulkan bahaya terjadinya kebakaran.

Kepada warga maupun anak anak yang masih melanggar dilakukan pembinaan untuk tidak mengulangi lagi untuk tidak menjual atau membunyikan petasan.

Kanit Binmas Polsek Sewon AKP Dalimin menyampaikan kegiatan akan rutin di laksanakan di wilayah hukum Polsek Sewon guna menjaga kondusifitas pada bulan ramadhan dan menjelang hari raya idul fitri.

Kepada warga masyarakat AKP Dalimin menghimbau agar warga masyarakat turut menjaga kondusifitas dengan tidak menjual minuman minuman keras maupun petasan.

Bagi warga masyarakat yang masih melanggar akan di lakukan tindakan tegas sesuai dengan peraturan yang berlaku terang Kanit Binmas Polsek Sewon. (Humas Polsek Sewon)

 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:04

0 komentar:

CB