Bagren Polres Bantul Adakan Supervisi Di Polsek Banguntapan

Posted by tribratanewsbantul on 13:47

Bagren Polres Bantul mengadakan supervisi di Polsek Banguntapan, Selasa (6/4/2021) pagi. Supervisi dipimpin oleh Kabag Ren Polres Bantul Kompol Nunuk Widiastuti S, SH bersama AKP Tri Murtiningsih dan anggotanya.

Kedatangan tim supervisi Bagren Polres Bantul disambut oleh Kapolsek Banguntapan Kompol Zainal Supriyatna, SH.

Supervisi Bagren Polres Bantul tersebut untuk melihat secara langsung sejauh mana pelaksanaan administrasi aspek perencanaan dan pengorganisasian yang dilaksanakan Polsek, apakah sudah sesuai dengan petunjuk dari Bagren. Apabila ditemukan kekeliruan supaya dibenahi untuk peningkatan kualitas kinerja maupun dalam pelayanan masyarakat.

Selanjutnya arahan supervisi oleh Kabagren Kompol Nunuk Widiastuti S, SH diikuti Kapolsek Banguntapan beserta para Kanit dan Panit masing- masing Unit. Arahannya antara lain pelaksanaan penyerapan anggaran, zona integritas kawasan bebas korupsi, peningkatan pelayanan masyarakat seperti upaya pencegahan penyebaran Covid-19, area fasilitas laktasi serta ramah difabel.

“Agar jaga kekompakan dalam peningkatan kualitas kinerja dan pelayanan masyarakat harus bersinergi, saling mendukung dan support untuk kemajuan institusi Polri,” pesannya. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:47

0 komentar:

CB