Bhabinkamtibmas Murtigading Sanden Ikuti Rapat Public Hearing Raperkal Kalurahan APU (Anti Politik Uang)

Posted by tribratanewsbantul on 05:50

Pemerintah Kalurahan Murtigading Kapanewon Sanden menyelenggarakan giat Public Hearing Raperkal Kalurahan APU (Anti Politik Uang) di Ruang Rapat Balai Kalurahan Murtigading, Sabtu (10/4/2021) jam 13.00 WIB.

Hadir dalam tersebut diantaranya Kepala Jawatan Praja Kapanewon Sanden, Lurah Murtigading, Ketua Bamuskal Murtigading beserta anggota, Carik, Jagabaya, Kamituwa, Bhabinkamtibmas Kalurahan Murtigading Bripka Tri Asih SE, Dukuh se-Murtigading, Ketua LPMK dan Ketua TP PKK Murtigading.

Salah satu hasil dalam rapat Public Hearing Raperkal Kalurahan APU (Anti Politik Uang) tersebut adalah Pemerintah Kalurahan Murtigading akan membentuk Pemerintahan yang Anti Politik Uang. Dengan pemerintahan yang anti politik uang ini nantinya agar bisa menjadikan contoh kepada warga masyarakat Murtigading bahwa semua pelayanan dan pendaftaran apapun tanpa di pungut biaya.

Sementara itu, mengingat masih situasi pandemi covid pelaksanaan kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat sebagai salah satu upaya pencegahan dalam penyebaran virus corona. (Humas Polsek Sanden)

 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 05:50

0 komentar:

CB