Cegah Penyebaran Covid-19, Bripka Tri Asih Dampingi Tim FPRB Kalurahan Murtigading Lakukan Penyemprotan Cairan Desinfektan

Posted by tribratanewsbantul on 09:20

Untuk mencegah penyebaran Covid-19 semakin banyak, tim FPRB Kalurahan Murtigading didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Sanden Bripka Tri Asih SE melakukan penyemprotan cairan desinfektan di rumah warga di 3 Pedukuhan di wilayah Kalurahan Murtigading Kapanewon Sanden, Kamis ( 22/4/2021) pukul 16.00 WIB.

Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan diikuti oleh Jagabaya Kalurahan Murtigading, Carik Murtigding, Tim Relawan FPRB Kalurahan Murtigading, Bhabinkamtibmas Murtigading Bripka Tri Asih SE, Dukuh Pucanganom, Sanden dan Trisigan.

Dalam keterangannya Bripka Tri Asih SE menyampaikan bahwa kegiatan yang sedang di lakukan oleh Tim Relawan FPRB Kalurahan Murtigading bersama Bhabinkamtibmas Murtigading adalah penyemprotan cairan disinfektan untuk memutus penyebaran covid -19. Selain itu Bhabinkamtibmas bersama Tim FPRB juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Kepada pihak keluarga juga dibantu paket sembako untuk mengurangi beban ekonomi yang sedang terpuruk saat ini. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:20

0 komentar:

CB