Jalin Silaturahmi, Waka Polres Bantul Anjangsana ke Ponpes Lintang Songo Piyungan

Posted by tribratanewsbantul on 11:24

Wakapolres Bantul Kompol Noer Alam SIK didampingi Kapolsek Piyungan Kompol Suraji melaksanakan anjangsana silaturahmi di Pondok Pesantren Lintang Songo Sitimulyo Piyungan, Kamis (15/4/2021).

Rombongan Polres Bantul bersama Polsek Piyungan disambut langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Lintang Songo Bapak KH. Drs. Heri Kiswanto M.Si.

Pada kesempatan tersebut Waka Polres berkesempatan menyampaikan maksud dan tujuan dari kegiatan, untuk menjalin hubungan silaturahmi antara Kepolisian dengan Pondok Pesantren dalam menjaga kamtibmas.

“Kami mengapresiasi kepada pihak Pondok Pesantren yang telah menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan sebagai bentuk pencegahan penyebaran covid-19 khususnya di lingkungan ponpes,” kata Noer Alam.

Lebih lanjut, Wakapolres Bantul menghimbau agar para santri jangan terpancing dengan isu isu yg tidak bisa di pertanggungjawabkan serta dibulan ramadhan ini para santri untuk tidak turut membunyikan  petasan yang dapat mengganggu kenyaman masyarakat.

Sementara itu, KH. Drs. Heri Kiswanto, M.Si dalam kesempatan tersebut mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Bapak Wakapolres Bantul dan jajarannya serta menyatakan apresiasi dan dukungannya terhadap berbagai upaya strategis yang telah dilakukan oleh Jajaran Kepolisian dalam hal ini Polres Bantul dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah Bantul supaya selalu aman dan kondusif.

Sebelum meninggalkan Pondok Pesantren, Kompol Noer Alam S.I.K menyempatkan untuk menyerahkan bantuan sosial berupa sembako kepada pengurus Pondok Pesantren Lintang Songo. (Humas Polsek Piyungan)




Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:24

0 komentar:

CB