Polsek Jetis Kirim Bantuan Bahan Makanan Kepada Anggota Yang Menjalani Isolasi Mandiri

Posted by tribratanewsbantul on 11:32

Anggota Polsek Jetis yang sedang menjalani isolasi mandiri mendapat kiriman paket sembako atau bahan makanan, Kamis (15/4/2021).

Pengiriman bahan makanan dilakukan oleh Keluarga Besar Polsek Jetis kepada Aipda Endang Tri Lestari dan keluarganya yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah, di Dusun Manding Sabdodadi Bantul.

Aipda Endang Tri Lestari dan keluarga saat ini harus menjalani isolasi mandiri karena hasil tes swab menyatakan terkonfirmasi Covid-19. Oleh karena itu, Polsek Jetis memberikan bantuan tersebut untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Kanit Provos Ipda Budiono mengatakan, pengiriman bahan makanan tersebut untuk membantu memenuhi kebutuhan Aipda Endang Tri Lestari beserta keluarganya yang positif Covid-19 dan harus menjalani isolasi mandiri di rumah.

“Dengan bantuan ini, diharapkan bisa menjalani isolasi mandiri dengan baik sesuai anjuran pemerintah sehingga mencegah penularan kepada warga di lingkungan sekitarnya,” tuturnya.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Jetis terhadap anggota yang sedang mendapat musibah dan semoga segera diberikan kesembuhan. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:32

0 komentar:

CB