Personel Polsek Pundong Laksanakan Pengamanan Kegiatan Safari Tarawih

Posted by tribratanewsbantul on 09:55

Personel Polsek Pundong melaksanakan pengamanan kegiatan Safari Tarawih Pemerintah Kabupaten Bantul di Masjid Al Taqorrub, Dusun Gedongan Ganjuran, Panjangrejo, Pundong, Bantul, Kamis (22/4/2021).

Kapolsek Pundong AKP Yosephine Iswantari S.Psi mengatakan, pengamanan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman agar selama kegiatan Safari Tarawih berjalan lancar.

Safari Tarawih dihadiri oleh Asek II Kabupaten Bantul Bambang Guritno SH, Kapolsek Pundong AKP Yosephine Iswantari S.Psi, Panewu Piyungan Nanang Dwiatmoko S.Sos, Danramil Pundong Lettu Inf. Wahana, Kanit Binmas Polsek Pundong Ipda Sudarmanto, Kasium Ipda Rismanto, Lurah Panjangrejo Mudiana beserta Pamong dan Takmir Masjid Al Taqorrub serta para jamaah.

Asek II Kabupaten Bantul Bambang Guritno SH dalam sambutannya mengukapkan rasa syukurnya bahwa Ramadhan 1442 H kegiatan Safari Tarawih bisa digelar.

Menurutnya Safari Tarawih bisa menjadi sarana untuk bersilaturahmi dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah Kabupaten Bantul.

Pada kesempatan tersebut, Asek II Kabuapten Bantul juga mengajak masyarakat untuk mendukung dan menyukseskan program percepatan pemberantasan pandemi Covid-19 dengan disiplin diri menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Ia berpesan kepada jamaah yang hadir untuk memanfaatkan bulan Ramadhan dengan berlomba-lomba dalam kebaikan termasuk memberikan tauladan dan pendidikan bagi anak-anak agar berakhlak mulia. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:55

0 komentar:

CB