Petugas Gabungan Bersama Warga Tutup Jalur JJLS Cegah Kerumunan Dan Petasan

Posted by tribratanewsbantul on 11:17

Personel Polsek Sanden bersama dengan petugas gabungan lintas Instansi dan warga masyarakat melaksanakan kegiatan cipta kondisi penutupan akses jalan menuju JJLS di wilayah Kapanewon Sanden dan sekitarnya, Minggu (25/4/2021) pagi.

Penutupan sementara akses jalan tersebut dilakukan guna mencegah adanya kerumunan warga di sepanjang JJLS dan juga antisipasi petasan atau mercon maupin aksi balap liar.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi S, S.I.K., MH bersama Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH, Panewu Sanden serta Danramil 15/Sanden.

Petugas gabungan yang melaksanakan giat cipta kondisi di antaranya anggota Polres Bantul, Satpol PP, Dishub, Polsek Sanden, Koramil Sanden, Kapanewon Sanden, Kalurahan, Relawan dan FPRB Kalurahan Srigading, Gadingsari, Gadingharjo, warga masyarakat serta pemuda sekitar JJLS dan juga stakeholders lainnya.

Dengan kompak dan semangat kebersamaan, petugas gabungan dan masyarakat menutup semua akses jalan menuju JJLS. Ini dilakukan guna mencegah adanya kerumunan dan petasan dan juga mencegah potensi terjadinya penyebaran virus Covid-19.

Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mencegah adanya kerumunan, aksi balap liar maupu petasan di kawasan JJLS khususnya dan wilayah lainnya.

“Jika ditemukan akan kami tindak tegas,” ucap Kapolsek.

Pihakya juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerjasama semua pihak termasuk warga masyarakat di sekitar JJLS Sanden, sehingga kegiatan ini berjalan dengan sukses, tidak ada kerumunan maupun petasan di sepanjang JJLS.

"Gunakan bulan Ramadhan untuk beribadah dengan baik dan khusyuk, jangan lagi ada petasan dan kerumunan yang tidak bermanfaat, yang justru sangat rawan terjadinya klaster penyebaran virus Covid-19," tandas AKP Haryanto SH. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:17

0 komentar:

CB