Polres Bantul Sosialisasi Operasi Keselamatan Progo 2021 Di Ruang Pelayanan Samsat

Posted by tribratanewsbantul on 11:53

Kanit Dikyasa Polres Bantul Iptu Efendi Sulistianto SH  memimpin kegiatan sosialisasi tentang Operasi Keselamatan Progo 2021 yang ditujukan kepada wajib pajak dan pengguna angkutan di Kantor Samsat Bantul, Jumat (16/4/2021).

Seperti dijelaskan, jika kegiatan ini adalah sebagai langkah memberikan sosialisai mengenai Operasi Keselamatan Progo 2021 yang dulunya Operasi Simpatik. Operasi ini digelar selama 14 hari, yakni mulai tanggal 12 April 2021 dan akan berakhir pada 25 April 2021.

“Harapan kita saat penerapan Operasi Keselamatan Progo 2021 dapat mengurangi pelanggaran lalu lintas dan jumlah fatalitas akibat kecelakaan,” terang Iptu Efendi Sulistianto SH.

Tidak hanya itu, dalam kegiatan tersebut juga disampaikan imbauan tentang penerapan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Petugas menggelar spanduk berisi imbauan, membagikan masker dan pamflet keselamatan berlalu lintas kepada para wajib pajak.

Ia menambahkan, kegiatan mengenai Operasi Keselamatan Progo 2021 dilakukan diberbagai titik di wilayah Kabupaten Bantul. Tentunya selalu mengedepankan langkah simpatik. Meski begitu, penindakan akan dilakukan jika ditemui pelanggaran yang terindikasi dapat membahayakan.

“Kita selalu berharap masyarakat khususnya yang berada di ruangan pelayanan Samsat ini agar dapat berkendara lebih tertib, selamat sampai di rumahnya masing-masing. Dan pada umumnya kepada para pengguna jalan di wilayah Bantul agar selalu melengkapi dokumen kendaraan dan berkendara dengan tertib,” pungkasnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:53

0 komentar:

CB