Polsek Bambanglipuro Amankan Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Di SMP 2 Bambangliopuro

Posted by tribratanewsbantul on 13:24

Personel Polsek Bambanglipuro dipimpin Kanit Binmas Iptu Jaka Sutrisna melaksanakan monitoring kegiatan vaksinasi Covid-19 kepada Guru SMP se Kapanewon Bambanglipuro di SMP 2 Bambanglipuro, Rabu (7/4/2021) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Panewu Bambanglipuro Drs. Lukas Sumanasa M.Kes, Kanit Sabhara Ipda Sugito, Bhabinkamtibmas Kalurahan Sidomulyo Aipda Siswanto dan Guru SMP se Kapanewon Bambanglipuro.

Dalam pelaksanaan proses vaksinasi peserta terlebih dahulu melakukan pendaftaran atau registrasi kemudian screening (tensi, denyut nadi, suhu tubuh) untuk mengetahui kondisi kesehatan peserta vaksinasi. Setelah dinyatakan lolos baru disuntik vaksin.

Sementara itu, kehadiran anggota Polsek Bambanglipuro dalam kegiatan vaksinasi adalah untuk monitoring dan mengamankan kegiatan agar berjalan aman dan lancar. Karena kegiatan vaksin tersebut merupakan program pemerintah yang tujuannya untuk melindungi dan memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh bagi masyarakat. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:24

0 komentar:

CB