Polsek Kasihan Amankan Kedatangan Vaksin Covid-19 Di Gudang Kimia Farma

Posted by tribratanewsbantul on 10:56

Personel Polsek Kasihan melakukan pengamanan kedatangan pengiriman vaksin Covid-19 di Gudang Kimia Farma, Jalan Ringroad Selatan Senggotan Tirtonirmolo Kasihan Bantul,Kamis (22/4/2021). Pengamanan ini dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Madiono.

Vaksin Covid-19 yang dikirim dari PT. Kimia Farma Bandung ini tiba di Gudang Kimia Farma Ringroad Selatan pada pukul 05.30 WIB dengan pengawalan dari petugas PJR Korlantas Mabes Polri dan Korbrimob Polri.

Jumlah vaksin yang diterima di Gudang Kimia Farma Ringroad Selatan pada pengiriman kali ini sebanyak 4 Coli dengan 6.680 vial vaksin. Dimana 1 vial vaksin untuk 10 dosis. Selanjutnya vaksin disimpan di tempat penyimpanan lemari pendingin dengan suhu 2°C sampai 8°C dengan mendapat pengamanan dari Polsek Kasihan.

Sementara itu, Kapolsek Kasihan Anton Nugroho Wibowo SH mengatakan, jajarannya akan mengamankan vaksin Covid-19 di Gudang Kimia Farma Ringroad Selatan selama 24 jam penuh seperti yang sudah berjalan sebelumnya sampai seluruh vaksin didistribusikan. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:56

0 komentar:

CB