Jalin Kemitraan Bhabinkamtibmas Sambangi Petani Ternak Sapi dan Budidaya Perikanan

Posted by tribratanewsbantul on 10:58

Anggota Bhabinkamtibmas Kalurahan Tamantirto Polsek Kasihan Bripka Agustinus Sulistyono SH secara rutin menyambangi masyarakat menyampaikan imbauan pentingnya menjaga kamtibmas di Kalurahan Tamantirto, Rabu (21/4/2021).

Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo,SH mengatakan kegiatan Bhabinkamtibmas terjun ke lapangan menyambangi masyarakat adalah dalam rangka menyampaikan pesan kamtibmas.

”Selain pesan kamtibmas, dalam situasi pandemi Covid-19, anggota Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan agar masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan. Sambang masyarakat merupakan kegiatan rutin anggota Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya,” terangnya.

Dalam melaksanakan sambang, anggota Bhabinkamtibmas bahkan sampai mendatangi petani dengan mendatangi petani Ternak Sapi dan  budidaya perikanan  di area persawahan Dusun Jetis Tamantirto Kasihan Bantul.

”Anggota Bhabinkamtibmas menyambangi petani petani Ternak Sapi dan  budidaya perikanan di area persawahan Dusun Jetis Tamantirto Kasihan Bantul. dan menyampaikan himbauan kamtibmas agar terus eksis guna mewujudkan ketahanan pangan di masa pandemi Covid-19,” terang Kompol Anton Nugroho Wibowo,SH .

Menurut Kapolsek Kasihan , dalam kesempatan sambang tersebut personel Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas dengan menghimbau untuk waspda curanmor disekitar sawah dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan. (Humas Polsek Kasihan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:58

0 komentar:

CB