Polsek Pandak Laksanakan Patroli Dan Oprasi Petasan di Lapangan Wijirejo

Posted by tribratanewsbantul on 11:10

Polsek Pandak melaksanakan patroli antisipasi gangguan Kamtibmas pagi hari dan operasi petasan di dibulan Ramadhan bertempat di wilayah hukum Pandak Bantul, Sabtu (17/04/2021) jam 05.00 WIB.

KSPK Polsek Pandak Aiptu Eko Warsito bersama Aipda Nugroho Dwi Suseno dan Bripka Dwi Susanto melaksanakan patroli antisipasi gangguan Kamtibmas pagi hari dan operasi petasan di dibulan Ramadhan bertempat di lapangan Wijirejo dan obyek vital di wilayah Pandak Bantul. Pada kesempatan tersebut Polsek Pandak juga melaksanakan Operasi petasan / mercon yang sering dilakukan oleh anak anak muda sehabis sholat subuh di jalan jalan dan lapangan di wilayah Pandak. Selain itu juga kegiatan patroli ini merupakan langkah antisipasi meningkatnya kriminalitas, gangguan keamanan masyarakat dan laka lantas  di bulan Ramadhan.

Diharapkan dengan hadirnya Personel Polri Masyarakat dapat merasa aman dalam melaksanakan kegiatan dan Situasi wilayah Hukum Polsek Pandak secara umum dalam Keadaan aman, terkendali dan Kondusif. Selain melaksanakan patroli Polsek Pandak juga  memberikan himbauan dan edukasi Protokol Kesehatan pada masyarakat agar mematuhi / antisipasi penyebaran Virus Covid-19. (Humas Polsek Pandak)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:10

0 komentar:

CB