Polsek Sedayu Amankan Perayaan Paskah Di Sejumlah Gereja

Posted by tribratanewsbantul on 09:48

Kapolsek Sedayu Kompol Ardi Hartana SH MH MM memimpin pengamanan perayaan Paskah di sejumlah gereja dan pepantan di wilayah Sedayu Bantul, Minggu (4/4/2021).
Di GKJ Pepathan Dusun Sungapan, kegiatan ibadah dimulai pukul 07.00 WIB dengan Kebaktian Minggu Paskah. Adapun tema Menjadi Manusia Paskah dipimpin Pendeta Samuel, S.Th dan dihadiri 40 jemaat.

GKJ Sedayu Dusun Purwomarto, kegiatan ibadah perayaan Paskah dimulai pukul 06.45 WIB dipimpin oleh Pendeta Surono S.Th dengan tema Menjadi Manusia Paskah dan dihadiri 75 jemaat.

Sementara itu, di Gereja ST. Theresia Sedayu Dusun Gubug kegiatan perayaan Ekaristi hari raya Paskah dengan tema Bertumbuh Dalam Kristus, Berbuah Dalam Hidup. Perayaan paskah di wilayah Sedayu juga digelar di Gereja GPDI, GKJ Pepanthan Senggon, Gereja Karasulan Baru dan GKJ Pephantan Kaliurang.

Kegiatan Paskah mendapat pengamanan dari Polsek Sedayu, Koramil Sedayu, Satpol PP Kabupaten Bantul, FPRB, Linmas. Petugas pengamanan gabungan ini untuk menambah rasa aman dan nyaman para jemaat saat melaksakan ibadah. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:48

0 komentar:

CB