Unit Binmas Polsek Sanden mengikuti Zoom Meting Pertemuan Optimalisasi Kerja Sama Lintas Sektor

Posted by tribratanewsbantul on 08:54

Unit Binmas Polsek Sanden mengikuti giat Zoom Meeting dengan agenda "Pertemuan Optimalisasi Kerja Sama Lintas Sektor Penguatan Sumber Daya Manusia dalam PPKM Mikro di DIY dan Jawa Tengah Tahun 2021", Rabu (14/4/2021) jam 09.00 WIB.

Acara zoom meeting dilakukan dilaksanakan di Ruang Unit Binmas Polsek Sanden. Hadir dalam giat tersebut yaitu Kanit Binmas Aiptu Bambang Eka Sutryanto, Bhabinkamtibmas Gadingharjo Aipda Mochlis Humavianto, S.Pd, Bhabinkamtibmas Murtigading Bripka Tri Asih SE, Bhabinkamtibmas Gadingharjo Bripka Eko Wibowo S.I.Kom, Bhabinkamtibmas Srigading Bripka Afif Rudyanto SH dan Bamin Binmas Bripka Sulistryanto SH.

Zoom meeting dengan agenda Pertemuan Optimalisasi Kerja Sama Lintas Sektor Penguatan Sumber Daya Manusia dalam PPKM Mikro di DIY dan Jawa Tengah Tahun 2021 tersebut di selenggarakan oleh Balai Besar Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit Yogyakarta Kementrian Kesehatan RI. Kegiatan ini dalam rangka penerapan Kepmenkes RI nomor HK. 01.07/MENKES/3602/2021 tentang penggunaan Rapid Diagnostic Test Antigen dalam pemeriksaan Corona Virus Desease 19 (Covid 19). Selain itu juga guna peningkatan kesiapsiagaan Bhabinkamtibmas / Babinsa dalam pelaksanaan Tracing. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:54

0 komentar:

CB