Tidak Kenal Lelah Dalam Cegah Penulatan Covid-19, Bhabinkamtibmas Srigading Dampingi Penyemprotan Disinfektan

Posted by tribratanewsbantul on 09:01

Tidak kenal lelah dan bosan usaha untuk memutus rantai penyebaran Covid -19. Usaha itulah yang terus di lakukan oleh relawan yang tergabung dalam satgas Covid -19 Kalurahan Srigading.

Didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading, tim satgas Covid -19 Kalurahan Srigading kembali melakukan sterilisasi dengan melakukan spraying atau penyemprotan disinfektan di rumah warga yang terpapar Covid-19 di Dusun Wuluhadeg, Malangan dan Bonggalan Kalurahan Srigading Kapanewon Sanden, Rabu (14/4/2821) pukul 16.00 WIB.

Kegiatan diikuti oleh Jagabaya Srigading, Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Bripka Afif Rudiyanto, Babinsa Sertu Suparno serta tim relawan penanganan Covid -19 Kalurahan Srigading.

Tim relawan yang tergabung dalam tim penanganan Covid-19 Kalurahan Srigading dengan menggunakan pakaian APD lengkap mulai melaksanakan spraying di 3 Dusun wilayah Kalutahan Srigading. Spraying / penyemprotan disinfektan dilakukan di dalam rumah warga terpapar Covid -19 hingga ke halaman lingkungan.

Penyemprotan disenfektan ini merupakan salah satu langkah pencegahan penambahan penularan virus corona yang dilakukan relawan satgas Covid 19 yang di dampingi Bhabinkamtibmas setelah mendapatkan infomasi adanya warga yang terpapar Covid-19. Tidak hanya dilakukan spraying penyemprotan disinfekan, tetapi juga diberikan himbauan dan semangat kepada keluarga terpapar Covid -19 supaya lekas sembuh. Keluarga yang terpapar Covid juga di berikan bantuan logistik untuk meringankan beban ekonominya. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:01

0 komentar:

CB