Ciptakan Suasana Aman Dan Tentram Di Bulan Ramadhan, Polsek Sanden Lakukan Patroli Malam Hari

Posted by tribratanewsbantul on 09:04

Bulan Ramadhan merupakan Bulan Suci agama Islam dimana seluruh umat muslim banyak melaksanakan ibadah, namun pada bulan ini juga ada masyarakat seperti anak-anak muda melakukan kegiatan-kegiatan di malam hari bahkan sampai dini hari, baik itu hanya sekedar nongkrong maupun melakukan aktivitas yang dapat menggangu masyarakat lainnya.

Mengantisipasi adanya kegiatan yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat lain, petugas piket fungsi Polsek Sanden melaksanakan giat pencegahan berupa patroli rutin malam hari di wilayah hukum Polsek Sanden, Rabu (14/4/2021) malam. Giat patroli dipimpin Kanit Sabhara Ipda Suparman selaku Pawas bersama dengan Ka SPKT dan anggota jaga.

Giat patroli rutin dilaksanakan dalam rangka mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di bulan Ramadhan dan juga dalam rangka meningkatkan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukumnya.

Dalam patroli, petugas melakukan mobiling pantauan wilayah baik diperkampungan penduduk maupun jalan raya. Petugas juga melakukan sambang di obyek vital sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas jaga malam agar meningkatkan kewaspadaan antisipasi gangguan keamanan.

Dengan giat patroli rutin malam hari Polsek Sanden diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Sanden sehingga umat muslim dapat menjalankan ibadah dengan aman dan nyaman. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:04

0 komentar:

CB