Gagal Salip, Pembonceng Tewas Terlindas Truk

Posted by tribratanewsbantul on 10:25

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah sepeda motor dan truk terjadi di Jalan Madukismo Tortonirmolo Kasihan Bantul, Kamis (2/9/2021) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor Yamaha Yupiter dan truk Isuzu tersebut mengakibatkan pembonceng sepeda motor tewas di tempat kejadian.

Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho mengatakan kecelakaan bermula saat kedua kendaraan sama-sama melaju dari arah utara ke arah selatan setiba di TKP sepeda motor Yamaha Jupiter Nopol AB 6582 FH yang dikemudikan RS (50) warga Ngetsiharjo Kasihan hendak mendahului truk Isuzu Nopol E 9150 C yang dikemudikan  M Arief A (27) warga Sleman melalui jalur sebelah kiri. Karena tidak cukup ruang laju kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter terjatuh ke aspal dan istrinya Kristiana (41) yang kebetulan membonceng terlempar ke kolong truk hingga kepala tergilas roda belakang samping kiri.

"Pembonceng meninggal dunia di lokasi kejadian," jelas Anton.

Anggota Unit Lantas Polsek Kasihan dipimpin Banit Lantas Aipda N Andri S yang mendapat laporan kecelakaan langsung memendatangi tempat kejadian dan menolong korban serta mencatat saksi-saksi di tempat kejadian, mengamankan barang bukti, serta melakukan olah TKP laka lantas. 

“Kasus tersebut kini sudah dilimpahkan ke Unit Laka Satlantas Polres Bantul,” jelas Anton. (Humas Polsek Kasihan) 



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:25

0 komentar:

CB