Kapolsek Jetis Hadiri Acara Lepas Sambut Panewu Jetis

Posted by tribratanewsbantul on 10:06

Kapolsek Jetis AKP Hatta A. Amrullah S.Sos MIP menghadiri acara lepas sambut Panewu Jetis dari Saryadi S.IP M.Si kepada Kusmardiono S.Sos M.ACC yang dilangsungkan di Pendopo Kapanewon Jetis Bantul, Kamis (2/9/2021).

Hadir di antaranya Danramil Jetis Kapten Chb Reja Mulyo, Panewu Anom Kapanewon Jetis Drs. Istadi MM, Jawatan Kemakmuran Kapanewon Jetis Iriyanto BA, Lurah se Kapanewon Jetis dan TKSK Kapanewon Jetis.

Dalam sambutannya, Saryadi S.IP M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua elemen di wilayah Kapanewon Jetis yang telah bekerjasama selama ini dalam kedinasan mauapun non kedinasan. Tidak lupa beliau juga mohon maaf lahir batin apabila selama bekerja ada salah dan khilaf.

Sementara itu, Kusmardiono S.Sos M.ACC selaku Panewu Jetis yang baru saat memberi sambutan, menyampaikan ucapan terima kash atas penyelenggaraan acara lepas sambut Panewu pada hari ini. Beliau juga menyampaikan mohon bimbingan dan kerjasamanya dalam mengemban tugas sebagai Panewu Jetis yang baru. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:06

0 komentar:

CB