Kapolsek Sewon Pimpin Pengamanan Peresmian Balai Budaya Kalurahan Panggungharjo

Posted by tribratanewsbantul on 10:32

Kapolsek Sewon Komisaris Polisi Suyanto,S.H., memimpin langsung personil Polsek Sewon dalam rangka pengamanan jalur yang akan dilewati oleh Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono (HB) X dalam rangka peresmian Balai Budaya Karang Kitri Kalurahan Panggungharjo yang berlokasi di dusun Kweni, Kalurahan Panggungharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Senin (20/09/2021) sore.

Disela melaksanakan pengamanan tersebut Kapolsek Sewon Kompol Suyanto menyampaikan penempatan personil Polsek Sewon di sepanjang jalur yang akan dilalui oleh Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono (HB) X, atau pun pejabat pemerintah guna memastikan kelancaran dan keamanan selama berlangsungnya kegiatan tersebut.

“ Kita menempatkan personil di tempat kegiatan dan persimpangan jalur yang akan dilalui, baik rombongan dari Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono (HB) X, maupun tamu dari pemerintah Kabupaten Bantul, Kapanewon Sewon maupun tamu tamu yang lain dan memastikan sampai tujuan dengan lancar” jelas Kapolsek.

Kapolsek Juga menambahkan Dalam pengamanan ini Polsek Sewon juga bersinergi dengan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bantul, Pamong dan Linmas Desa Panggungharjo.

Sementara itu dalam sambutannya Gubernur DIY. Sri Sultan HB X menyampaikan Sri Sultan HB X mengatakan, program Balai Budaya ini dapat dijadikan model bagaimana Dana Keistimewaan bisa memberikan nilai baru dan memberikan pemahaman bahwa peradaban manusia menjadi sesuatu yang sangat penting. Dari pembangunan Balai Budaya ini harapannya tidak hanya untuk tempat pentas kesenian namun juga dapat mencerdaskan warga masyarakat, sehingga tempat ini memiliki aktivitas dan mengisi nilai tambah”.

Hadir dalam acara peresmian Balai Budaya Karang Kitri Kalurahan Panggungharjo Bupati Bantul Abdul Halim Muslih, , Camat Sewon Hartini,SIP,MM., Lurah Desa Panggungharjo Wahyudi Anggoro Hadi, S.Farm., Apt., Dukuh beserta pamong Kalurahan Panggungharjo. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:32

0 komentar:

CB