Polsek Sewon Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Pelajar SMK N 2 Sewon

Posted by tribratanewsbantul on 10:34

Dalam rangka mendukung suksesnya program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 melalui Vaksinasi massal, anggota Polsek Sewon Polres Bantul dipimpin oleh Kanit Sabhara Ajun Komisaris Pertama (AKP) Sarjiman, melaksanakan kegiatan monitoring sekaligus memberikan pengamanan pelaksanaan vaksinasi covid-19 di SmK Negeri 2 Sewon. Selasa (21/09/2021) siang.

Disela melaksanakan monitoring kegiatan vaksin bagi pelajar AKP Sarjiman menyampaikan mengatakan Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilanjutkan penyuntikan vaksin dan observasi 30 menit usai divaksin.

“Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut serta dalam rangka menjaga Harkamtibmas.” ungkap AKP Sarjiman.

Pelaksanaan Vaksin Imunisasi Covid-19 secara massal bagi masyarakat, mengacu pada surat Kementerian Kesehatan terkait Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, tentang petunjuk teknis pelaksanaan vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19.” imbuhnya

Di Tempat terpisah Kapolsek Sewon Komisaris Polisi Suyanto,S.H., mengungkapkan Polsek Sewon selalu bersinergi dengan instansi pemerintah di Kapanewon Sewon dalam setiap pelaksanaan vaksinasi, hal ini sebagai wujud dari sinergitas yang solit antar institusi pemerintah di Kapanewon Sewon guna mensukseskan vaksinasi bagi masyarakat Sewon pangkas Kapolsek. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:34

0 komentar:

CB