Bhabinkamtibmas Kalurahan Segoroyoso Hadiri Pertemuan Pengurus Kampung KB dengan Anggota BKKBN Kabupaten Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 12:29

Bhabinkamtibmas Kalurahan Segoroyoso Aipda Nur Hadiyanto menghadiri pertemuan pengurus kampung KB dengan anggota BKKBN Kabupaten Bantul di Aula rapat Kapanewon Pleret, Selasa (21/9/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Mardi Hidayat, S.Ip, Miyadiyono lurah Segoroyoso, Ibu Ir. Erni Komarawati, MM BKKBN Kabupaten Bantul selaku nara sumber,  Babinsa Serma Aris W dan Sertu Budi, Bhabinkamtibmas Aipda Nur Hadiyanto, Sumunaryanto Kamituwo kalurahan Segoroyoso, Kader dusun dan pengurus serta warga Kampung KB dusun Trukan Kalurahan Segoroyoso.

Dalam Sambutannya ibu Erni Komarawati menyampaikan bahwa kita tetap harus prokes dalam setiap melaksanakan kegiatan dan Kabupatrn Bantul masih menduduki rengking pertama dalam kasus positif covid. Mengharapkan kepada kader kader dusun agar mendukung pelaksanaan vaksin dan Kampung KB di bentuk bertujuan agar warga dusun bisa melaksanakan pembangunan disegala bidang.

Selama pelaksanaan kegiatan  tetap memperhatikan protokol  kesehatan pencegahan  penyebaran virus covid -19 dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. (Polsek Pleret)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:29

0 komentar:

CB