Polsek Pandak Bersama Kapanewon Pandak Laksanakan Himbauan Protokol Kesehatan Dan Pembagian Masker Gratis Di Pasar Pejenan

Posted by tribratanewsbantul on 13:12

Polsek Pandak bersama Kapanewon Pandak melaksanakan Himbauan protokol kesehatan dan pembagian masker gratis kepada pedagang dan pengunjung pasar Pejenan Pandak Bantul, Selasa (21/09/2021) jam 09.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Panewu Pandak Nanang Dwi Atmoko S.Sos, Kapolsek Pandak AKP Wartono SH, Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijirejo Aiptu Suryono, Staf Kapanewon Pandak dan Personil Polsek Pandak.

Polsek Pandak bersama Kapanewon Pandak melaksanakan Himbauan protokol kesehatan dan pembagian masker gratis kepada pedagang dan pengunjung pasar Pejenan. Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan Himbauan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 kepada pedagang dan pengunjung pasar Pejenan untuk selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Selain itu dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan pembagian masker gratis kepada pengunjung dan pedagang pasar Pejenan. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:12

0 komentar:

CB