Bhabinkamtibmas Kalurahan Wirokerten Sigap Tanggapi Laporan Warga Binaan

Posted by tribratanewsbantul on 14:14

Menindaklanjuti laporan warga binaan tentang adanya bau tak sedap yang berasal dari Gudang Pengepul Sampah di wilayah binannya, Bhabinkamtibmas Kalurahan Wirokerten Aipda Indra Prasetyo bersama Lurah Hj. Rakhmawati Widyaningrum SE langsung mendatangi lokasi gudang yang berada di Dusun Grojogan Wirokerten Banguntapan Bantul, Selasa (19/10/2021).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Wirokerten bersama Lurah Wirokerten berdialog dengan pihak Gudang Sampah, yakni Pak Bejo.

Dalam pengecekan tempat usaha pengolahan sampah milik Pak Bejo tersebut diketahui terdapat banyak sampah yang basah lantaran diguyur hujan. Sehingga dari sampah yang basah tersebut menimbulkan bau tak sedap dan mengganggu lingkungan.

Kemudian saran dari petugas agar tempat usahanya diberi atap yang memadai supaya sampah yang ditampung tidak terkena air hujan dan tidak menimbulkan bau yang tak sedap.

Sementara itu, menurut Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriyatna SH mengatakan, respon cepat dan tanggap atas laporan warga binaanya itu sebagai wujud peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat, sehingga tidak menimbulkan permasalahan yang lain dan cepat tuntas dengan memberikan solusi yang terbaik. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:14

0 komentar:

CB