Bhabinkamtibmas Kalurahan Tamantirto Dampingi Penyaluran Bansos Beras

Posted by Humas Polres Bantul on 10:35

Bhabinkamtibmas Tamantirto Polsek Kasihan melakukan monitoring penyaluran Bantuan Sosial BLT Sembako PHK Kemensos RI Triwulan III Tahun 2023, untuk warga masyarakat Kalurahan Tamantirto Kasihan Bantul, Jumat (13/10/2023).

Sesuai arahan Kapolsek Kasihan, Bhabinkamtibmas ditugaskan untuk melaksanakan pemantauan penyaluran PKH agar berjalannya kegiatan tersebut membuat masyarakat merasa aman dan nyaman.

Saat ditemui, Kapolsek Kasihan AKP Nandang Rochman SH MH menjelaskan, Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan dan monitoring antisipasi gangguan kamtibmas, berdialog serta menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga yang menerima bantuan sosial dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, berupa beras sebanyak 1.200 KPM.

Beliau berharap dengan adanya bantuan sosial dari pemerintah dapat meringankan kebutuhan masyarakat dan dengan keberadaan bhabinkamtibmas diharapkan masyarakat dapat merasakan kehadiran polisi.

“Semoga dengan bantuan yang sudah diberikan oleh Pemerintah bisa meringankan kebutuhan masyarakat,” kata Kapolsek.

“Dan semoga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas, diharapkan kehadiran kepolisian dapat dirasakan oleh masyarakat sehingga tercipta situasi kambtibmas yang aman kondusif,” pungkasnya.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:35

0 komentar:

CB